"Bisnis yang di miliki UMM diluar akademika"

 "Bisnis yang di miliki UMM diluar akademika"

    Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) memiliki beberapa unit usaha bisnis di luar akademika. siapa sangka UMM memiliki beberapa unit bisnis yang dapat dimanfaatkan sebagai fasilitas bagi masyarakat indonesia khususnya bagi para wisatawan yang berkunjung ke daerah malang seperti Rayz UMM, Sengkaling Kuliner,UMM Bookstore, Rumah Sakit UMM.

1. Rayz UMM


    Rayz Hotel menjadi salah satu unit bisnis terbaik yang dimiliki oleh Universiats Muhammadiyah Malang (UMM). Dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memanjakan, hotel bintang empat ini terus berbenah dan memberikan pelayanan terbaik. Satu spot menarik yang dimiliki adalah Sky Rooftop yang ada di lantai paling atas hotel satu ini. Keluar dari lift, kita akan disambut apik dan diarahkan menuju meja dan dijamu dengan baik. Sky Rooftop ini diklaim bisa menampung sekitar 80 orang. Maka tidak jarang acara serta meeting sering dilaksanakan di lokasi tersebut. Selain hidangan lezat dan pemandangan lanskap Malang, para tamu juga bisa bermain permainan seru yang sudah disediakan. Membaca beragam majalah dan buku yang sudah disiapkan dengan iringan live music. Yan, panggilan akrabnya mengatakan bahwa para foodvlogger juga bisa datang dan mengeskplor beragam masakan terbaik yang disajikan dengan harga yang cukup terjangkau. Hotel milik Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Rayz UMM Hotel, menyajikan sejumlah pengalaman menyenangkan bagi pengunjung. Tidak hanya tempat istirahat yang nyaman, tapi juga menyuguhkan pemandangan Gunung Arjuno.

2. Taman Rekreasi Sengkaling


    Taman Rekreasi Sengkaling, merupakan salah satu unit bisnis yang dimiliki Universitas Muhammadiyah Malang. Sejak Tahun 2015, wahana rekreasi legendaris ini diakuisisi Universitas Muhammadiyah Malang dan berubah nama menjadi Taman Rekreasi Sengkaling UMM.  Bersebelahan dengan Kapal Garden Hotel, Taman Rekreasi Sengkaling UMM terletak di  Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, atau berjarak sekitar10 km dari pusat Kota Malang. Lokasinya sangat strategis karena tepat berada di tepi jalan raya yang menghubungkan antara Kota Malang dengan Kota Batu, sehingga sangat mudah dicapai oleh kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Menyediakan berbagai wahana, Taman Rekreasi Sengkaling UMM adalah tempat wisata keluarga, sesuai dengan slogannya Wisata Air Impian Keluarga, dan menyediakan berbagai macam wahana permainan demi memanjakan pengunjung. Selain itu juga ada sengkaling kuliner yang merupakan tempat kuliner yang populer di malang.

3. UMM Bookstore


    UMM Bookstore merupakan salah satu unit bisnis yang dimiliki UMM. Bookstore UMM diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005 sebagai salah satu unit bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Saat ini Bookstore UMM memiliki 3 divisi yaitu divisi buku, divisi stationery dan divisi komputer. Bookstore UMM menjual berbagai jenis buku, termasuk buku-buku terbitan UMM Press. Selain itu, Bookstore UMM juga menjual berbagai perlengakapan dan alat tulis sekolah dan kantor.

4. Rumah Sakit UMM

 
    Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang adalah salah satu dari penyedia jasa yang bergerak dalam bidang pelayanan pada kesehatan yang berada Malang. Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang mulai dibangun pada tahun 2009. Kemudian pada tanggal 20 Juni 2013 RS Universitas Muhammadiyah Malang mendapatkan Ijin Operasional Rumah Sakit Sementara dengan Nomor : 180/0006/IORS/421.302/2013. Rumah sakit UMM memiliki Visi Menjadi rumah sakit pilihan masyarakat dengan keunggulan dalam pelayanan kesehatan komprehensif, bermutu tinggi, aman dan efektif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Keunggulan Kampus UMM menciptakan kelas Center of excellent bagi mahasiswa nya"

"Tiktokshop sebagai media online shop terbaru di kalangan era digital"